Senin, 02 Februari 2015

Maafkan Aku

Dear I Komang Widiasa,


Dengan surat ini aku ingin meminta maaf kepadamu
Maafkan aku yang pernah membuatmu kecewa
Maafkan aku yang pernah membuatmu terluka
Mengingatkanmu akan trauma masa kecilmu
Mengingatkanmu akan kehilangan ibumu

Dengan surat ini aku ingin meminta maaf kepadamu
Maafkan aku yang pernah pergi tanpa kata-kata
Maafkan aku yang pergi tanpa pernah bercerita
Membuatmu menangis saat kau kehilanganku
Membuatmu membenci semua tentangku

Disaat itu aku hanya ingin sendiri
Disaat itu aku hanya ingin berlari
Disaat itu aku hanya ingin pergi
Disaat itu aku..

***Lelah***

Disaat itu aku..
Disaat itu aku tak ingin kembali
Disaat itu aku tak ingin menyesali
Disaat itu aku tak ingin mengulangi

Mencoba memahami semua tentangmu
Mencoba mengerti saat kau menduakanku
Maafkan aku yang tak pernah mampu bercerita
Maafkan aku yang tak pernah bisa berkata-kata
Dengan surat ini ingin ku katakan sejujurnya kepadamu

Mengingatkanmu akan sikapmu kepadaku
Mengingatkanmu akan trauma dalam hidupku
Memaafkanmu yang pernah membuatku terluka
Memaafkanmu yang pernah membuatku kecewa
Dengan surat ini aku telah memaafkan semua salahmu


*)Semoga kini kau bahagia bersama siapapun yang menjadi pilihanmu :’)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar