Rabu, 04 Februari 2015

Salam Jatuh Cinta

Dear Pak Pos Cintaku,

Hai Kak Adimas Immanuel, apa kabar? Aku harap semoga kakak selalu dalam keadaan sehat selalu yah, oia kak perkenalkan aku ichal salam kenal kak. ^.^

Sebenarnya bersama dengan surat ini aku ingin mengucapkan terima kasih untuk mengantarkan suratku setiap hari dan maaf aku baru bisa mengirimkannya setelah 6 hari berlalu. Sebenarnya aku sendiri baru follow twitter kakak belum lama ini sih, karena ada acara #30HariMenulisSuratCinta dari @PosCinta tepatnya jadi masih harus mencari tahu terlebih dahulu tentang kakak hehehe..

Aku bersyukur bisa mengenal kakak di acara ini, setidaknya aku jadi penasaran dengan kakak dan mencoba mengenal sedikit tentang kakak melalui tulisan-tulisan kakak yang ada di situs www.adimasimmanuel.com jujur setelah sempat mampir aku jadi makin tertarik dengan karya tulisan kakak yang ada disana, banyak karya-karya Romantis dan Puitis yang aku suka. Aku rasa aku “Jatuh Cinta” dengan tulisan-tulisanmu kak! ^.^

Dan setelah membuka situs kakak aku juga baru tahu kalau kakak ternyata sudah menerbitkan buku, maaf karena aku baru tahu jadi belum sempat membacanya mungkin nanti akan mencoba menyempatkan waktu untuk mencarinya di toko buku terdekat, walaupun begitu untuk saat ini dengan membaca tulisan-tulisan yang ada di situs kakak sudah membuatku termotivasi untuk terus menulis, lebih rajin lagi dalam menulis, lebih giat untuk terus belajar setiap harinya setidaknya aku akan berusaha untuk bisa menjadi lebih baik dari aku dihari yang kemarin.

Sekali lagi terima kasih sudah mengantarkan surat ku setiap hari, menjadi jadi tukang pos cinta pasti banyak menyita waktu dan banyak hal yang dikorbankan. Untuk itu sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak, mulai dari Bosse @POSCinta, semua Tukang Pos Cinta dan yang paling utama sudah pasti aku ucapkan terima kasih kepada kakak sebagai Pak Pos Cintaku. Terima kasih untuk inspirasi dan dedikasinya dan sudah pasti sekarang ini kakak sudah resmi menjadi salah satu penulis favorit ku. ^.^

Oia Kak, mungkin untuk saat ini aku sudahi dulu surat ini semoga kita bisa menyambungnya kembali di lain waktu, namun sebelum itu aku hanya ingin mengingatkan kakak juga untuk selalu menjaga kesehatan kakak dan semoga tuhan selalu menyertaimu.

Salam “Jatuh Cinta” (^o^)/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar