Jumat, 06 Februari 2015

Mencoba Jatuh Cinta Lagi


Saat hari terus berganti dan tahun telah berlalu seharusnya rasa itu telah usai
Mengapa masih terasa sulit membuka hati
Begitu berharganya kah cinta pertama
Hingga membuat hati ini terus terpana

Bukannya aku tak ingin lagi jatuh cinta
Bukannya aku tak ingin lagi jatuh hati
Saat ku coba yang ku dapat hanyalah luka
Saat ku buka hati rasa itu tak juga kembali

Adakah kesempatan untuk aku jatuh cinta seindah dulu
Akankah ada kesempatan untuk aku menyayangi lagi
Semua pasti ingin merasakan jatuh cinta
Semua pasti ingin merasakan bahagia

Tak pernah mencari cinta yang sempurna
Hanya mencoba mencari cinta yang nyata

*** Dan ini Janji Hatiku***

Tak lagi ingin berada dalam cinta yang lalu
Hanya mencoba mencari cinta yang satu

Selalu berusaha untuk kembali bahagia
Selalu berdo’a untuk kembali  jatuh cinta
Aku akan selalu mencoba untuk bisa menyayangi lagi
Aku akan selalu mencoba untuk jatuh cinta seperti dulu

Semoga suatu saat nanti rasa cinta dihati akan kembali
Semoga suatu saat nanti bisa menemukan cinta tanpa luka
Berharap masa itu akan segera berganti  
Berharap aku bisa merasakan lagi jatuh cinta

Hingga membuat hati ini kembali terpana
Begitu mempesona jadi cinta yang utama
Membuka hati ini tuk dia yang setia menanti
Saat hari terus berganti dan tahun telah berlalu namun rasa itu tak pernah usai




Tidak ada komentar:

Posting Komentar